Tuesday, April 27, 2010

Lepas Sambut Kapolsek Metro Tebet

Kompol Yopie Indra P. Sepang, SiK.



Dengan telah berakhirnya masa tugas Kompol Yopie Indra P. Sepang, SiK dalam menjaga dan melakukan pembinaan sadar kamtibmas di Wilayah Tebet, serta diteruskan tugasnya oleh Kompol H. Udik Tanang Yanuarso,SE, diharapkan keamanan dan ketertiban di masyarakat khususnya di wilayah kecamatan Tebet Jakarta selatan dapat lebih terjaga dan terbina dengan lebih meningkat dibanding tahun sebelumnya.

Demikian harapan bapak Yopie Sepang yang sedang mendapat tugas sekolah di SESPIM Polri kepada bapak H. Udik Tanang yang mendapat tugas sebagai Kapolsek Metro Tebet yang baru pada acara lepas sambut hari Sabtu malam tanggal 24 April 2010. Terima kasih atas jasa-jasa dan pengabdian bapak Yopie Sepang dalam meningkatkan dan menjaga kamtibmas di wilayah polsek metro Tebet, serta semoga sukses dalam penugasan yang baru.

Kami ucapkan selamat datang kepada Bapak H. Udik Tanang di jajaran Polsek Metro Tebet, semoga jalinan kemitraan Polri dan Masyarakat semakin erat dan hangat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Tebet.

Kompol H. Udik Tanang Yanuarso,SE & Istri




Foto selengkapnya lihat di http://pokdarkamtibmastebet.multiply.com/photos/album/1/Lepas_Sambut_Kapolsek_Metro_Tebet_tahun_2010

No comments:

Post a Comment