Sunday, February 21, 2010

Rapat Konsolidasi Jajaran Sub Sektor 28 Kelurahan Kebon Baru

Pada hari sabtu tgl 20 Februari 2010 mulai pukul 20:00 sampai dengan kurang lebih pukul 23;15, diadakan rapat konsolidasi pokdarkamtibmas jajaran sub sektor 28 kelurahan Kebon Baru yang diadakan di aula Kelurahan Kebon Baru.
Rapat yang dihadiri sejumlah anggota jajaran sub sektor 28, baik anggota lama maupun beberapa calon anggota baru, yang dipimpin langsung oleh Ketua sub Sektor 28 Kebon Baru (Citra 28.1) bapak Handoko dengan moderator bapak Mizar (Citra 28.3). Rapat juga dihadiri langsung oleh Babinkamtibmas Wilayah Kebon Baru bapak Sumino (Tebet 28) sampai dengan selesainya acara. Juga turut hadir perwakilan pengurus KSK Polres Jakarta Selatan (Selat 4.0.13) yang juga menjabat Kabag Organisasi (Citra 1.8) pengurus tingkat Polsek Metro Tebet, bapak Iskandar Setiarto.
Didalam rapat tersebut, Babinkamtibmas wilayah Kebon Baru menekankan untuk mengajak partisipasi yang lebih aktif dari anggota untuk menekan kerawanan tingkat kejahatan di wilayah Kebon Baru termasuk curanmor yang akhir akhir ini meningkat. Bapak Handoko juga mengingatkan untuk semuanya bahwa sebagai anggota pokdarkamtibmas juga wajib patuh peraturan lalu lintas. Penjabaran tugas-tugas pokok anggota pokdarkamtibmas juga disampaikan secara khusus oleh Kabag Organisasi. Dan Ops 28.5 bapak Hasan dan Bendahara 28.4 bapak Anbul, mengusulkan untuk mengaktifkan kembali pos terpadu untuk wilayah Kebon Baru dengan berkoordinasi dengan pihak Kelurahan.

No comments:

Post a Comment