Thursday, February 18, 2010

Selamat Datang

Selamat Datang di Website POKDARKAMTIBMAS POLSEK METROPOLITAN TEBET.

Pokdarkamtibmas Polsek Metropolitan Tebet merupakan Pokdar Kamtibmas (Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) yang ada di wilayah hukum satuan kerja Polsek Metro Tebet Jakarta Selatan.
Fungsi dan tugas Pokdarkamtibmas adalah membantu tugas Polsek Metro Tebet dalam perpanjangan tangan mengamankan kewilayahan secara umum dari gangguan kamtibmas sehingga dapat menciptakan suasana aman, tertib dan damai di wilayah Kecamatan Tebet pada umumnya dengan cara Melihat, Mengidentifikasi, Mencatat, Melaporkan dan Mengamankan tempat kejadian perkara dengan berkoordinasi langsung dengan petugas kepolisian.

Dasar pembentukan organisasi PokdarKamtibmas mengacu pada Skep Kapolri : Skep/661/XI/1992 tanggal 26 November 1992 Untuk mengesahkan Juklap No : Juklap/42/XI/1992 tentang pembentukan Pokdarkamtibmas, yang di addendum dengan Skep Kapolri No. : Skep/831/XI/2005 tertanggal 25 November 2005 tentang Pedoman Pokdarkamtibmas dan didukung oleh Skep Kapolri No. : Skep/737/X/2005 tanggal 13 Oktober 2005 tentang Community Policing FKPM (Forum Kemitraan Polisi Masyarakat).

Visi Pokdarkamtibmas Polsek Metro Tebet:
Membantu Aparat Kepolisian Dan Aparat Pemerintah Dalam mewujudkan Situasi yang Aman, Tentram, Dan Damai Di Kecamatan Tebet

Misi Pokdarkamtibmas Polsek Metro Tebet:
Mendukung kegiatan masyarakat untuk memberikan Informasi secara Akurat

Motto Pokdarkamtibmas Polsek Metro Tebet:
Citra Bhayangkara Maju Terus Tetap Semangat Tanpa Narkoba

Website ini digunakan untuk sharing kepada sesama anggota tentang kegiatan-kegiatan yang ada di kewilayahan Polsek Metro Tebet.
Terima kasih atas kunjungan anda dan dimohon untuk dapat memberikan saran dan kritik yang dapat memperbaiki kinerja organisasi.

No comments:

Post a Comment