Sunday, July 7, 2013

Pelantikan Pengurus Pokdarkamtibmas Polsek Metro Tebet 2013-2015

Alhamdulillah puji syukur dipanjatkan kehadirat Allah SWT, pada hari sabtu tanggal 6 Juli 2013 pukul 10.00 telah dilantik dan disahkan susunan pengurus tingkat Sektor Organisasi Pokdarkamtibmas Polsek Metro Tebet dan Jajaran pengurus Sub Sektor dibawahnya..

Adapun pelantikan dipimpin oleh Waka Polsek Tebet bapak AKP Sartoto mewakili Kapolsek Metro Tebet bapak Kompol Nico Setiawan yang kebetulan sedang berada diluar kota. Turut hadir menyaksikan antara lain Kasat Binmas Polres Jakarta Selatan Ibu AKBP Dri Hastuti, Wakil Camat Tebet bapak M. Soleh. Msi., Kapt. Inf. Sutopo mewakili Dandim 0504/JS, Ketua Pokdarkamtibmas Polres Jakarta Selatan Bapak Wibawa Mufti, Perwakilan pejabat tingkat kelurahan Tebet dan jajaran dibawahnya, Perwakilan pengurus Ormas di wilayah Kecamatan Tebet, Perwakilan pengurus Pokdarkamtibmas Kebayoran Lama dan Siskompan, serta tokoh tokoh pemuka masyarakat yang diundang.










 

 


Pada kesempatan yang sama juga diberikan penghargaan atas pengabdian dan kerja sama yang baik antara Jajaran personil Polsek Metro Tebet dengan organisasi Pokdarkamtibmas Polsek Metro Tebet.







Selamat bertugas untuk Rekan Rekan yang dilantik dan selamat menjalankan amanah semoga Wilayah kecamatan Tebet tetap aman terkendali dan menjadi contoh tauladan dalam pengendalian kamtibmas.Serta jaga dan tingkatkan koordinasi/kerjasama yang baik antara jajaran kepolisian Polsek Metro Tebet dengan seluruh anggota masyarakat khususnya dengan mitra organisasi Pokdarkamtibmas Polsek Metro Tebet.

Jaya diudara, satunya kata dengan perbuatan dan tak ada dusta diantara kita.....

No comments:

Post a Comment